BlueStacks App Player 2.6.108.8112 Offline


BlueStacks App Player Terbaru 2.6.108.8112 Offline Installer adalah emulator android yang dapat sobat gunakan untuk memainkan games atau aplikasi android di pc atau laptop dengan mudah dan nyaman. Saat ini banyak sekali orang yang mencari emulator android untuk dapat memainkan games atau aplikasi kesukaan mereka dari laptop atau pc. Nah salah satu emulator android terbaik tahun 2016 ini adalah BlueStacks App Player Terbaru yang admin bagikan ini.
Seperti kebanyakan emulator android lainnya BlueStacks App Player Terbaru ini juga membutuhkan spesifikasi pc yang cukup tinggi untuk dapat digunakan secara lancar. Tetapi bagi sobat yang mempunyai spek pc medium juga tetap bisa menjalankan BlueStacks App Player Terbaru ini dengan syarat tidak ada aplikasi lain yang berjalan di latar belakang.

Di dalam BlueStacks App Player Terbaru ini juga ada penambahan space storage menjadi 32 Gb, jadi sobat dapat lebih banyak menginstal aplikasi atau games di dalam emulator android yang satu ini. Sobat dapat memainkan game COC atau Lets Get Rich di komputer atau laptop dengan sangat mudah. Jadi tunggu apalagi, segera saja sobat download dan instal BlueStacks App Player Terbaru ini sekarang juga.

Screenshot :




Features Of BlueStacks App Player

  • Fully customizable environment
  • Support for multiple OS configurations
  • Google Play integration


Baca Juga :


Link Download Untuk BlueStacks App Player :

via Diskokosmiko
via MirrorCreator
Download (313 Mb)


Kesulitan saat mendownload? Baca Disini : Cara Download di Satyandroid



 Sekian dari admin, semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar

Like for Update via Facebook

Translate