Shadow Fight 2 v1.9.28 Mod APK (Unlimited Money & Gems)

 Pada kesempatan kali ini admin kembali update versi terbaru game seru android bergenre action yaitu Shadow Fight 2. Game ini sudah sangat terkenal karena gaya bertarungnya yang unik dikemas dalam format 2D. Di sini para pemain mengontrol seorang pejuang bayangan yang memiliki begitu banyak senjata untuk mengalahkan semua musuh yang menghalangi jalannya.

Selama petualangan, Anda akan menghadapi banyak jenis musuh. Masing-masing musuh memiliki tampilan, rupa, dan tingkah laku sendiri-sendiri. Akan ada lawan-lawan agresif yang terus-menerus menyerang, juga musuh-musuh lain yang mengetahui cara mengalahkan Anda.

Meskipun Anda bisa bertarung dengan tangan kosong, hanya menggunakan pukulan dan tendangan untuk menyerang musuh, dalam Shadow Fight 2 Anda juga bisa membeli dan menggunakan puluhan senjata dan mantra. Pedang, kapak, gada, mantera api, semuanya bisa Anda gunakan untuk memenangkan pertarungan.

Sistem pertarungan di Shadow Fight 2 sangat berbeda jauh dibanding gim tarung 2D lainnya. Untuk mengontrol Shadow atau pahlawan yang Anda punya, Anda harus menggunakan tuas kendali untuk bergerak ke segala penjuru. Selain itu, tergantung tempat Anda memegang tuas kendali, saat Anda menekan tombol serangan Anda bisa mengeluarkan berbagai gerakan berbeda.

Selain itu untuk tampilan Shadow Fight 2 adalah game 2D yang dibekali dengan grafis yang fantastis. Estetika dan animasi karakternya luar biasa. Banyaknya musuh dan senjata yang ditawarkan juga akan memberikan banyak variasi di gim ini.

Nah seperti biasa game Shadow Fight 2 yang saya bagikan ini sudah dalam bentuk data modifikasi atau mod, yang akan terlihat berbeda dengan versi originalnya karena pada versi mod ini sudah di tanamkan fitur tambahan sehingga menghasilkan permainan dengan uang, gems dan energy tanpa batas.

Shadow Fight 2 Features

  • Plunge into epic combat sequences, rendered in astonishingly lifelike detail by an all-new animation system.
  • Devastate your enemies with delightfully intuitive controls, thanks to an all-new fighting interface designed especially for touchscreens.
  • Journey through six different worlds full of menacing demons in this action-packed, adrenaline-fueled combat RPG with an immersive, intriguing storyline.
  • Customize your fighter with epic swords, nunchacku, armor suits, magical powers, and more.
Screenshot :

Screenshot Shadow Fight 2Screenshot Shadow Fight 2Screenshot Shadow Fight 2

What's New In This Version v1.9.28

Boss battles can be really tough sometimes... Teamwork can do the job!
  1. The long-expected opportunity to join a clan or to create your own. Invite your friends!
  2. Gathering clan raids
  3. Clan enter requirements settings
  4. Clan chat for communication and raid invites
  5. Ranks: provide different rights for your clan members
  6. Colorful clan logos and clan descriptions
  7. Search for a suitable clan or use a list of recommended ones
  8. Asian languages supported in chat
  9. Bug fixes
Mod Info
  • Unlimited Coins/Money/gold.
  • Unlimited Gems/Diamond.
Game Info

Name: Shadow Fight 2
Category: Game Action
Version: 1.9.28
Update: 1 Maret 2017
Developers: NEKKI
Size: 86 MB
Required: OS Android 3.0+
More Info: Google Play


Baca Juga :
Download The Amazing Spider-Man (APK+DATA) 





Download Link Shadow Fight 2 v1.9.28 Mod Apk:

via  Mediafire
 
 
Sekian dari admin, selamat mendownload dan selamat bermain Shadow Fight 2!

  2 komentar:

  1. Great Article it its really informative and innovative keep us posted with new updates. its was really valuable. thanks a lot. Shadow Fight 3 Hack

    BalasHapus

Like for Update via Facebook

Translate