F1 2016 v1.0.6 Mod (APK+DATA)


Ini merupakan salah satu game balapan mobil Formula 1 2016 (F1) besutan Codemasters Software Company Ltd. Dalam game ini anda akan merasakan sensasi balapan yang luar biasa karena grafis HD yang disajikan sangat baik dan sempurna untuk game balapan sekelas Formula 1. Game ini sangat cocok dimainkan bagi anda pecinta game F1 sekedar untuk merasakan larut dalam balapan yang sesungguhnya.

Selain memiliki kualitas grafis yang baik, dalam segi control permainan game F1 2016 ini sangat mudah sehingga tidak menyulitkan ketika sedang bermain, tidak seperti game-game serupa lainnya. Model mobil terbaru pun sudah tersaji pada update terbaru f1 2016 dari brand-brand terkenal seperti Mercedes, AMG, Petronas, Red Bulls, dan masih banyak lainnya. Anda akan memerankan tokoh terkenal Formula 1 2016 seperti Lewis Hamilton, Sebastian Vettel, Fernando Alonso, Sergio Perez, dan semua pembalap F1 yang tidak bisa disebutkan disini.

Dikarenakan game ini memiliki kualitas yang baik, sudah pasti game ini masuk kedalam kategori Game Berbayar, tetapi tenang saja di APKBaru.ORG anda akan mendapatkannya secara Gratis dan tentunya dalam versi yang paling terbaru. Selain itu anda akan dimudahkan kembali jika mendownload di APKBaru, karena anda akan mendapatkan Apk dalam bentuk Mod atau yang sudah di Modifikasi oleh seseorang agar sumberdaya menjadi serba Unlimited. Seperti Gold, Energy, dan tentunya Unlock Cars,Drivers,Sircuit. Enak bukan?

Dengan begitu anda tinggal memainkannya saja tanpa harus menyelesaikan misi agar semua yang admin sebutkan diatas terbuka. Oke, untuk lebih jelasnya simak terlebih dahulu fitur yang ada didalam game Formula 1 (F1) 2016 Apk.

Fitur:
FORMULA SATU SEPERTI YANG ANDA INGINKAN
  • Untuk game di mana saja, F1 2016 menawarkan fleksibilitas yang belum pernah terjadi sebelumnya dan mode permainan, dengan musim Mode, di mana Anda dapat bersaing melalui musim penuh 2016 dalam urutan apapun yang Anda inginkan, dan juga Custom musim, untuk pertama kalinya, mana Anda memilih panjang dan termasuk trek untuk kerajinan Anda Kejuaraan mini yang sempurna. Ditambahkan ke ini adalah Quick Race dan pilihan pekan balapan lagi, yang mencakup acara latihan dan kualifikasi tambahan, serta tantangan pengaturan waktu tercepat mungkin dan bersaing melawan global leaderboards dalam Time Trial atau acara mingguan.
AKHIR BALAP KONTROL
  • Mengalami sensasi F1 dengan sederhana namun mendalam mobil penanganan model untuk kontrol penuh player-dengan pilihan empat kontrol termasuk tilt dan sentuhan, berbagai kemudi assist dan kepekaan, pengereman assist dan kamera tilt, Semua dipoles setelah bertahun-tahun membuat penghargaan dan terlaris F1 game.
F1 MINGGUAN TERHUBUNG PERISTIWA
  • Bersaing dalam waktu terbatas peristiwa dengan tantangan baru setiap minggu.
  • Pertempuran ke atas leaderboard, dan bahkan memamerkan catatan Anda di Facebook.
PENTING:
  • Pastikan bahwa Anda memiliki minimal 2.67 GB ruang bebas pada perangkat Anda. Untuk kinerja optimal, kami menyarankan bahwa Anda me-restart perangkat Anda dan menutup aplikasi lain sebelum bermain.
  • Berisi link langsung ke internet dan situs jaringan sosial yang ditujukan untuk audiens lebih dari 13.
Screenshot


Sesuai dengan judulnya Mod Apk+Data yang akan diberikan untuk semua versi Android, mulai dari Gingerbread keatas sampai Marshmallow bahkan jika ponsel anda sudah berOS Nougat bisa untuk memainkan game yang satu ini. Jarang sekali bukan melihat game kualitas HD bisa dimainkan disemua OS Android. Maka dari itu aplikasi ini jika di Playstore sangat mahal sekitar 150 ribu rupiah untuk pembelian aplikasi. Sangat disayangkan bukan jika anda membelinya?
Ditambah di APKBaru.ORG disajikan pula Original Apk+Datanya, jadi jika anda tidak mau menggunakan yang versi Mod karena memang cukup mudah dan terkesan tidak ada tantangannya, maka disarankan anda menggunakan yang Original Apk layaknya anda melakukan pembelian game ini di Playstore. Langsung saja download dan install game f1 2016 mod apk+data terbaru for all android.
Information:
Name: F1 2016
Update: 02 Desember 2016
Size: 80 (Apk) + 800 (Data)
Version: 1.0.6
File: APk+Data Obb
Type: Original & Mod
Developer: Codemasters Software Company Ltd
Detail: Playstore

Link Download:
MOD Apk
Kitkat Ke Atas (5.0+):
Gingerbread Ke Atas (2.3+):
Original Apk
  1. Download file Apk+Data nya diatas
  2. Buka Pengaturan -> Security -> Ceklis Unknown Source
  3. Install File Apk nya
  4. Pindahkan folder "com.codemasters.f12016" ke Android/Obb/Paste
  5. Selesai dan selamat bermain

0 komentar:

Posting Komentar

Like for Update via Facebook

Translate