Asphalt 8 Airborne v2.9.0h Mod APK Unlocked + Free Shopping

Update versi  baru lagi dari game balapan yang sangat fenomenal apalagi kalau bukan Asphalt 8: Airborne. Deskripsi singkat mengenai game ini adalah mengemudi mobil dalam arena balapan dimana Anda bisa memegang stir beberapa mobil tercepat di dunia, melewati lanskap terkenal di seluruh penjuru dunia dan semua itu bisa Anda lakukan dengan lompatan mengagumkan dalam kecepatan ekstra tinggi yang mustahil dilakukan dengan mobil di dunia nyata.

Game ini menyediakan lebih dari 40 mobil, beberapa dari produsen ternama yang sudah Anda kenal seperti Ferrari, Lamborghini dan Aston Martin. Anda bisa memilih model-model seperti Lamborghini Veneno, the Bugatti Veyron, the Ferrari FXX, dan the Pagani Zonda.

Keanekaragaman menjadi andalan 'game' ini, karena itu Asphalt 8 Airborne berbangga diri dengan banyaknya jalur balapan. Anda bisa memilih tempat di Venezia, Guyana Perancis, Eslandia, padang pasir Nevada, dan masih banyak lagi. Setiap tempat dirancang dengan teliti dan memasukkan elemen-elemen yang membuatnya unik dan familiar.

Selain pertandingan pemain tunggal dan balapan lain, Asphalt 8: Airborne mempunyai mode 'multiplayer' dimana Anda bisa melihat pengemudi terbaik di dunia menurut peringkat 'online.' Anda juga bisa bermain melawan performa terbaik teman Anda dalam 'ghost mode.'

Grafis Asphalt 8: Airborne mirip dengan 'game' lain dalam seri yang sama - mengguncang nafas. Semakin menantang jika Anda memakai layar resolusi tinggi: model dan tekstur tidak akan turun kualitasnya di PC atau 'game console.'

Asphalt 8 Airborne benar-benar 'game' yang mengasyikkan. Sebagai pengembang, Gameloft Barcelona sangat percaya diri pada saat meluncurkannya di Android.

Dan seperti biasa game yang saya share ini adalah versi modifikasi full assets dimana didalamnya sudah dilakukan penambahan fitur Unlimited yaitu kita dapat bebas berbelanja di shop, dan bisa menggunakan semua daftar mobil yang di lock.

Fitur Asphalt 8 Airbone

  • Melawan Gravitasi! - 140+ Mesin balap resmi: Ferrari, Lamborghini, McLaren, Bugatti, Mercedes, Audi, Ford, Chevrolet... Kami punya semuanya!
  • Grafis Mencengangkan: Interaksi antara kendaraan, lingkungan & trek merupakan sebuah pengalaman bermain yang penuh dengan kalkulasi fisika!
  • Gameplay arcade terbaik: Rasakan ketegangan balapan melawan gravitasi di lebih dari 40 trek berkecepatan tinggi!
  • Pengalaman Balapan multiplayer terbaik: Balaplah secara langsung dalam multiplayer dengan 12 lawan & tantang temanmu untuk balapan bayangan!
  • Menang besar: Berpartisipasilah dalam Ajang Berbatas Waktu kami untuk mengumpulkan hadiah eksklusif yang mengagumkan!
  • Konten dalam jumlah masif: Lebih dari 400 ajang karier, 1.500 tantangan keahlian mobil, 5 mode game unik, dan koleksi mobil. Konten single player yang tak terhingga!
  • Kustomisasi & Tingkatkan mobilmu: Dengan lebih dari 2.300 stiker, kalahkan musuhmu dengan penuh gaya!
Screenshot:
Screenshot Asphalt 8 AirboneScreenshot Asphalt 8 AirboneScreenshot Asphalt 8 AirboneScreenshot Asphalt 8 Airbone

Yang Baru di Versi 2.9.0h:

Jadikan 2017 Tahun Kecepatan dengan kejutan performa tinggi ini!
  1. LOKASI BARU: Melintas di pegunungan Patagonia nan megah!
  2. MOBIL BALAP McLAREN BARU: Geber & bersiap untuk ajang baru! Selesaikan setiap tur dan klaim McLaren MP4/8 nan ikonik menjadi milikmu!
  3. MOBIL BARU: Bersiaplah untuk ajang spesial bagi tiap-tiap mesin balap di minggu-minggu mendatang!
  4. P&P TAHUN BARU IMLEK: Rayakan Tahun Ayam dengan Perayaan Renault Alpine spesial dalam ajang P&P baru!
Mod Info:
- Unlimited Money, Token / Free Shopping
- Unlocked Arena
- Anti Banned

Game Info:
Name: Asphalt 8: Airborne
Category: Game Racing
Version: 2.9.0h
Update: 13 Februari 2017
Developers: Gameloft
Required: OS Android 2.3+
More Info: Google Play

Download Link Asphalt 8: Airborne  v2.9.0h Mod Apk:

via  Zippyshare
Download
via  Dailyuploads
Cara Install Asphalt 8 Airbone:
  1. Download file apk diatas
  2. Buka gamenya, otomatis akan mendownload Data
  3. Lalu tungu hingga proses download data selesai
  4. Selamat Bermain!

Sekian dari admin, selamat mendownload dan selamat bermain Asphalt 8 Airborne!

0 komentar:

Posting Komentar

Like for Update via Facebook

Translate