N.O.V.A Legacy Open Release v1.0.6 Mod Apk Offline

Game besutan Gameloft memang selalu jadi dambaan para Gamers Android karena sudah terbukti dengan kualitasnya. Setelah sukse pada N.O.V.A 3 Near Orbit Vanguard Alliance yang tersaji dalam apk gratis dan berbayar, kini pihak pengembang Gameloft mencoba menghadirkan sesuatu yang baru kedalam sebuah game yang diberi nama NOVA Legacy Apk secara Resmi telah di Release Playstore pada 20 Februari kemarin. Sebelumnya Game N.O.V.A Legacy ini baru tersedia pada Pre-Registration yang mewajibkan anda melakukan Registrasi terlebih dahulu di link Facebook yang telah disediakan.


     Namun saat ini anda tidak perlu lagi melakukan Registrasi pada link tersebut, karena secara Resmi pihak Gameloft sudah merelease game N.O.V.A Legacy v1.0.6 Apk Release yang bisa anda jumpai di Playstore, namun anda harap maklum jika saat ini Grafis mengalami down karena ini merupakan mastered dari game N.O.V.A 1 dan pastinya nanti akan ada perbaikan dari pihak pengembang. Dari segi ukuran cukup mencengangkan karena file apk game nova legacy ini hany sekitar 20 MB, sementara untuk file data hanya sekitar 200 MB. Cukup kecil bukan? Jika dibandingkan dengan kualitas game yang sangat baik namun ukuran file sangat kecil, apalagi jika membandingkannya dengan game-game FPS lainnya yang serupa.

    Kelebihannya lagi walaupun game ini baru saja di rilis namun mod apk nya sudah mulai bertebaran. Mod yang akan dibagikan adalah fitur Offline. Jadi anda bisa bermain N.O.V.A Legacy Mod Apk Offline tanpa membutuhkan koneksi internet, namun jika anda ingin bermain secara Online tetap bisa karena nantinya akan ada pilihan yang dapat anda pilih. Oke langsung saja simak fitur lengkapnya dibawah ini.

Fitur N.O.V.A Legacy for Android:
  • Pengalaman seperti Konsol pada Mobile
- Pengalaman menembak yang nyata berbasis serial FPS Gameloft yang terkenal dalam nuansa yang sama seperti Modern Combat
- Buat dan tingkatkan senjata dan senapan serbu yang kuat hingga senjata plasma yang mematikan
- Nikmati pengalaman menembak N.O.V.A yang orisinil dengan gameplay dan grafis yang ditingkatkan
  • Kalahkan Pasukan Alien dalam Beragam Mode Game
- Story Mode: Ikuti plot dan berperang untuk menemukan kebenaran di balik alien penjajah ini
- Shadow Events: Kalahkan pasukan Special alien dalam ajang waktu terbatas yang menantang
- Special Ops: Lakukan serangan strategis pada formasi alien unik
  • Uji Kemampuan Dalam Arena Multiplayer
- Deathmatch, jadilah satu-satunya yang selamat dalam baku tembak 6 pemain
- Ubahsuai keraktermu dengan beragam skin dari Marine dan Alien
- Papan Peringkat dan tayangan ulang Death orang ketiga
Screenshot

Keren kan? Jika anda sudah melihat tampilan screenshot diatas pastinya anda akan tertarik dan ingin mencoba bermain N.O.V.A Legacy Mod Apk Offline Release For Android. Oke langsung saja silahkan download dan install file apk nya melalui link dibawah ini. Jika anda bingung, admin juga telah menyediakan panduan cara install game ini agar tidak bingung bagi yang belum mengetahuinya.
Information:
Name: N.O.V.A Legacy
Update: 20 Februari 2017
Size: 23 MB
Version: 1.0.6
Mode: Offline & Online
Developer: Gameloft
Detail: Playstore
Cara Install:
  1. Download file diatas
  2. Pengaturan -> Centang Unknown Source
  3. Install Apk
  4. Buka gamenya dan mainkan
  5. Selesai
Link Download:


Kesulitan saat mendownload? Baca Disini : Cara Download di Satyandroid


 Sekian dari saya, selamat bermain dan bertempur!

0 komentar:

Posting Komentar

Like for Update via Facebook

Translate