GTA San Andreas for Android (APK + DATA)


Halo kawan semua! Kali ini admin akan membagikan sebuah game yang tidak henti-hentinya dimainkan dan tidak membosankan, yaitu GTA San Andreas untuk Android, mungkin kalian pernah ingin mendownloadnya di play store, namun berbayar.
Nah, disini admin akan memberikan game ini secara percuma alias GRATIS!!!

Game ini meneruskan kesuksesan GTA III dan GTA Vice City yang sama-sama porting-an dari konsol PS2 yang pada masanya game ini sangat booming dan hampir di setiap rental PS2 saat itu selalu ada yang bermain GTA: SA.

Di game yang bersetting di tahun 1992 ini, kamu akan berperan sebagai CJ yang terpaksa pulang kampung ke San Andreas karena ibunya wafat karena ditembak oleh kawanan geng bernama Ballas. Di kampung halaman tersebut itulah kamu petualangan kamu benar-benar dimulai karena kamu ingin membalas dendam kematian ibu kamu dengan bantuan geng The Groove sekaligus berhadapan dengan para polisi korup yang selalu ingin memeras kamu.

Dari story mission-nya pun tidak kalah menarik, dibandingkan seri-seri GTA lain kamu terkadang harus melaksanakan misi yang sangat unik di mana kamu harus mencuri kaset rekaman secara mengendap-endap sambil melakukan stealth kill (membunuh secara diam-diam), membakar kebun ganja, terbang dengan jetpack, dll.

Dalam urusan sound, hampir tidak ada perbedaan dibanding versi konsolnya. Yang lebih membahagiakan lagi, seluruh channel radio di versi konsol semuanya dibawa ke versi mobile. Seperti yang kita ketahui bahwa lagu-lagu di radio GTA:SA yang bisa kamu nikmati saat di dalam kendaraan-sangat enak didengarkan dan jumlahnya sangat bervariasi mulai dari lagu rock, classic, metal, dst. Hitung-hitung lagu-lagu tadi bisa semakin membawa kamu semakin menikmati kemegahan game yang versi konsolnya dibuat pada tahun 2004 ini.

Grand Theft Auto: San Andreas features:
- Remastered, high-resolution graphics built specifically for mobile including lighting enhancements, an enriched color palette and improved character models.
- Cloud save support for playing across all your mobile devices for Rockstar Social Club Members.
- Dual analog stick controls for full camera and movement control.bq - Three different control schemes and customizable controls with contextual options to display buttons only when you need them.
- Compatible with the MoGa Wireless Game Controllers and select Bluetooth and USB gamepads.
- Integrated with Immersion tactile effects.
- Tailor your visual experience with adjustable graphic settings.

Languages Supported: English, French, Italian, German, spanish, Russian and Japanese.

Screenshot:




Cara Instal :
  1. Copy data obb ke folder /Android/obb
  2. Lalu instal apk nya dan mainkan.
Baca Juga :

Link Download Untuk GTA SA Android :

APK GTA San Andreas
Download

Data OBB GTA San Andreas

Game ini sudah saya tes di hp saya dengan ram hanya sebesar 512mb dan gpu mali-400mp dan hasilnya berjalan dengan lancar.

Kesulitan saat mendownload? Baca Disini : Cara Download di Satyandroid

Mungkin itu saja dari admin, sampai jumpa!
Salam luar biasa!

0 komentar:

Posting Komentar

Like for Update via Facebook

Translate